Wednesday, December 25, 2019

Tip Bertaruh – 3 Kesalahan Mematikan Petaruh Sering Membuat dan 4 Cara Menikmati Taruhan

Pertama, mengapa Anda harus berhenti taruhan? Apakah Anda kehilangan semua uang Anda dalam perjudian dan sekarang Anda merasa menyesal dan menyesal untuk keluarga Anda? Atau apakah Anda hanya ingin berhenti berjudi adalah dosa dan hanya akan membawa bencana bagi Anda?

Yah, aku telah bertaruh seumur hidup, terutama pada taruhan olahraga dan jujur, saya tidak benar-benar membuat banyak uang di taruhan online. Terlepas dari kenyataan, saya benar-benar menikmati taruhan Pokerbo. Saya pribadi berpikir bahwa siapa pun yang bertaruh harus merasa bahagia dan santai.

https://social.microsoft.com/Profile/hagger2ty
https://social.msdn.microsoft.com/Profile/stephenso2n
https://disqus.com/by/george_haggerty/
http://307abdc0fc37.fikket.com/
Dalam beberapa tahun terakhir, saya telah melihat banyak teman saya di sekitar yang telah mengerang untuk berhenti taruhan karena mereka telah kehilangan banyak uang dalam taruhan. Ketika saya bertanya lebih lanjut ke detail, saya menemukan bahwa banyak dari mereka telah melakukan beberapa kesalahan besar dalam taruhan.

# 1 Mereka bertaruh setiap hari

Tidak ada yang salah taruhan setiap hari bahwa Anda cukup percaya diri untuk membuat uang di sebagian besar taruhan. penjudi profesional bertaruh setiap hari dan saya tahu ada banyak orang kaya yang memiliki banyak uang setiap hari. Namun, kita tidak bisa hanya mengikuti apa yang mereka lakukan. Apa kamu tahu kenapa? petaruh profesional tahu bagaimana untuk bertaruh dan bertaruh pekerjaan mereka sementara orang kaya memiliki sumber daya tak terbatas, dan kedua kategori orang bisa mengambil risiko bertaruh setiap hari. Pikiran Anda, setiap orang harus bertaruh pada sumber daya mereka dan tidak pernah meminjam uang dari rentenir untuk berjudi.

# 2 Mereka tidak melakukan penelitian cukup sebelum mereka ditempatkan taruhan mereka

Sebagian besar teman-teman saya dan saya suka taruhan olahraga karena itu mungkin salah satu cara termudah untuk membuat uang di taruhan online. Namun, itu jelas tidak akan memberikan Anda keuntungan lebih dari kerugian. Pada akhirnya, tergantung pada seberapa banyak kerja keras yang ingin Anda lakukan sebelum menempatkan taruhan. Saya telah menemukan bahwa mereka keluar dari taruhan dengan mudah adalah orang-orang yang tidak melakukan banyak penelitian berdasarkan bentuk pemain, pemain kunci dan pemain bangku perbandingan dan catatan pertandingan tahun-tahun sebelumnya. Ini adalah yang paling kriteria dasar yang harus Anda pertimbangkan sebelum menempatkan taruhan Anda, dan jika Anda tidak melakukan di masa lalu, Anda layak untuk kehilangan uang Anda dalam taruhan.

# 3 Mereka tidak memiliki sistem untuk mengikuti

taruhan olahraga online sistem membutuhkan. Taruhan olahraga sistem yang dapat baik membantu Anda meroket keuntungan Anda dalam waktu singkat dan menghindari membuat kesalahan konyol dalam olahraga taruhan. 9 dari 10 dari teman-teman saya tidak mengikuti sistem yang baik dan jika Anda salah satu dari mereka sedang, Anda harus melihat untuk itu hari ini.

Sangat sulit untuk menghentikan taruhan. Tidak ada yang bisa menjamin mereka tidak akan bertaruh lagi setelah berhenti. Salah satu poin yang paling penting dalam berhenti dari taruhan adalah untuk menerima bahwa Anda benar-benar seperti taruhan. Anda tidak akan bahagia tanpa taruhan dan Anda hanya akan merasa sedih setelah berhenti. Jika demikian, mengapa membuat hidup Anda begitu sulit ketika Anda bisa bertaruh dengan senang hati?

Jadi bagaimana kita harus bertaruh dengan senang hati? Hanya ada satu jawaban untuk ini-Anda hanya perlu disiplin ketika taruhan.

Hanya ada 4 poin singkat yang perlu diingat ketika taruhan:

1) Bertaruh pada sumber daya Anda

2) Melakukan penelitian sebelum taruhan

3) Anda tidak perlu bertaruh pada setiap pertandingan, bertaruh pada mereka yang sangat yakin menang

4) Ikuti sistem yang baik yang dapat menghasilkan banyak uang untuk Anda

Sebelum saya akhir, saya ingin meminta maaf kepada Anda karena ini bukan sebuah artikel yang mengajarkan Anda bagaimana untuk keluar dari taruhan, ini adalah artikel yang mengajarkan Anda bagaimana untuk mengubah cara taruhan dan menikmatinya selama sisa waktu Anda . kehidupan.

Terakhir, saya ingin ingatkan kembali bahwa ini adalah sangat penting, atau mungkin yang paling penting dari semua untuk mengikuti sistem taruhan yang baik dan dapat diandalkan. sistem taruhan yang baik yang benar-benar dapat membantu Anda menghemat banyak waktu untuk melakukan penelitian mereka sendiri dan membuat banyak uang untuk Anda karena mereka telah melakukan segalanya untuk Anda.

Saya sendiri telah menggunakan olahraga sistem yang sangat luar biasa yang telah terdaftar saya tingkat menang 97% di NBA dan MLB taruhan, dan 67% di NFL taruhan taruhan. Aku tahu kedengarannya sedikit gila, tapi itu sesuatu yang saya benar-benar ingin berbagi dengan semua pecandu taruhan yang telah menderita begitu banyak dalam penghentian taruhan. Saya telah menulis cara kerjanya dalam olahraga saya taruhan tinjauan juara.


No comments:

Post a Comment